Tuesday 7 February 2017

Selamat Datang YB Senator Datuk Chong Sin Woon ke SK Desa Jasmin

Assalamualaikum wbt & Salam Selasa..

Banner AGM PIBG.. Jom hadir parent.. 

Thumb up untuk YB Senator Datuk Chong Sin Woon, Timbalan Menteri Pendidikan II yang akan turun ke SK Desa Jasmin bagi merasmikan Mesyuarat Agung PIBG SK Desa Jasmin kali ke-17 yang dijadualkan pada 25hb FEBRUARI 2017 akan datang.

Kehadiran YB Senator amat dialu-alukan oleh seluruh warga SK Desa Jasmin, Ahli Jawatankuasa PIBG serta ibu bapa...

Terima kasih banyak kepada rakan politik yang menghubungkan saya dengan YB Senator Datuk. Thanks To En.Ghani.. 

Welcome to our Deputy Minister Of Education..




1 comment:

Mr. Williams Reza said...

Selamat siang semuanya.
Saya adalah Tn. Williams Reza dari kota Bogor di Indonesia, saya merasa akan sangat tidak berterima kasih jika saya tidak membagikan kesaksian yang luar biasa ini tentang apa yang telah Tuhan lakukan untuk saya.
Saya ditipu tahun lalu oleh salah satu Tn. Smith Washington dari Atlanta Georgia, dia meyakinkan saya dalam investasi online yang disebut PILIHAN BINARY IQ. Saya menginvestasikan semua yang pernah saya kerjakan tanpa mendapatkan kembali, setiap kali saya meminta penarik, dia selalu punya hal lain untuk menipu saya sehingga saya akhirnya menghabiskan lebih banyak uang, itu adalah bagaimana saya kehilangan semua yang saya miliki termasuk modal bisnis saya.
Saya hampir menjadi gila ketika saya menyadari bahwa saya scam oleh pencuri itu, saya dibiarkan frustrasi di mana-mana. Sampai suatu hari saya melihat iklan dari beberapa orang yang bersaksi tentang JULIANA LOANS COMPANY, bagaimana dia membantu mereka mendapatkan pinjaman yang baik yang mengubah hidup dan keluarga mereka. Saya kemudian memutuskan untuk menghubunginya tetapi tidak pernah membayar kembali pinjaman jika diberikan oleh perusahaan (JULIANA LOANS COMPANY) sehingga itu akan berfungsi sebagai pembayaran kembali. Ketika saya mencoba menghubungi dia, beberapa orang berbagi pengalaman mereka tentang bagaimana mereka kehilangan banyak uang dari PERUSAHAAN PINJAMAN lainnya semuanya atas nama mendapatkan pinjaman tetapi hanya karena saya tahu saya tidak akan membayar kembali saya mendengar untuk mencobanya.
Singkat cerita saya memasukkan pinjaman sebesar Rp100.000.000.000 ya karena saya tahu saya tidak pernah membayar kembali, jadi saya menghubungi dia melalui nomor whatsapp dan alamat email yang saya dapatkan dari iklan dan kami berbicara selama beberapa menit, dia berkata pinjaman kita akan diberikan pada tingkat 2% di mana saya terus terang menolak tetapi setelah serangkaian bukti yang ditunjukkan olehnya saya berpendapat 1,5% kemudian saya diminta untuk mengisi formulir pinjaman dan hanya itu. Yang paling mengejutkan saya, saya menerima kredit dari bank saya.
Sekarang saya hidup bahagia dengan keluarga saya dan sepenuhnya kembali ke bisnis saya, saya kemudian memutuskan untuk membayar kembali pinjaman pada waktu yang disepakati untuk memungkinkan dia melanjutkan pekerjaan baiknya setelah melihat ketulusan hatinya.
Anda juga dapat menghubunginya dengan email yang sama JULIANALOANS@GMAIL.COM
WHATSAPP +1 (678) 881 8428.
atau Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ... williamsreza22@gmail.com.
Terima kasih.